Pentas Three Classic Fairy Tales Disney di Jakarta

Thursday, September 25, 2008

Untuk pertama kalinya Disney Live! melakukan tour ke Asia Tenggara, di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, mulai Jumat 3 Oktober hingga Minggu, 12 Oktober 2008.

Dengan bantuan Mickey Mouse dan kawan-kawan yang sudah terkenal, kisah-kisah menarik sepanjang zaman; Snow White and the Seven Dwarfs, Cinderella, dan Beauty and the Beast akan menjelma ke atas panggung Disney Live! presents Three Classic Fairy Tales.

Thomas Schumacher, President Disney Theatrical Group mengatakan, “Produksi pertama ini kami desain khusus, dengan menciptakan pertunjukan yang tak membutuhkan pengetahuan terdahulu mengenai karakter-karakternya yang menyenangkan. Dengan format pertunjukan live, kami memiliki kesempatan untuk memperkenalkan Snow White, Cinderella, dan Beauty and the Beast kepada ribuan anak-anak dan keluarganya secara perorangan dan tak akan terlupakan.”

Diproduksi oleh Kenneth Feld dan putrinya Alana Feld dari Feld Entertainment, koleksi dongeng yang dirangkai secara ajaib ini adalah produksi Disney Live! paling pertama yang pernah diluncurkan di Asia Tenggara.
“Penampilan perdana di Jakarta akan menjadi momen bagus bagi Disney Live! karena kami akan memulai tour di salah satu kawasan paling menjanjikan di dunia untuk pertumbuhan bisnis hiburan keluarga,” ujar Eric Gravelle (Marketing Director Asia Tenggara, Feld Entertainment).

Mengomentari peluncuran Disney Live! di Jakarta, Dahlia Asmat, Marketing Director Sentra Enterprise mengatakan, “Kami merasa mendapatkan hak istimewa, karena dipilih oleh Feld Entertainment sebagai mitra untuk pertunjukan perdana Disney Live! di Asia Tenggara. Saat ini konsumen Indonesia telah semakin canggih dan muncul kebutuhan yang kuat akan hiburan keluarga berkualitas tinggi dan berstandar internasional. Pertunjukan ini akan memberikan sumbangan berarti bagi pengembangan seni dan budaya di Indonesia dengan membeberkan seni konsep pertunjukan terbaru di dunia kepada anak-anak.”

“Seni pertunjukan lebih dari sekedar hiburan. Dengan melampaui hambatan ras, gender dan usia, inilah jalan universal untuk menghubungkan manusia dengan manusia. Seni pertunjukan adalah cara yang sangat baik untuk mendidik anak dengan memperluas wawasan kreativitas dan imajinasi anak melalui banyak cara – secara visual, auditori, dan kognitif,” Dahlia menambahkan.

Pesona perjalanan Disney Live! presents Three Classic Fairy Tales berawal saat Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald, dan Goofy memasuki petualangan tak terduga ketika mereka menemukan buku cerita ajaib yang tersembunyi di antara tumpukan harta karun berupa kostum dan peralatan dari dongeng klasik Disney. Empat sekawan yang membuka buku tersebut dengan sangat antusias, menemukan bahwa benda-benda tersebut membawa mereka menuju tiga kisah klasik yang berakhir bahagia, menampilkan Snow White, Cinderella dan Beauty and the Beast. Sepanjang perjalanan, penonton diundang untuk bergabung dalam keceriaan dengan menjawab teka-teki, bertepuk tangan dan bernyanyi sambil mengikuti cerita yang membentang di depan mata.

“Bagi Mickey dan kawan-kawan, buku cerita mempesona itu merupakan sebuah tempat yang penuh dengan petualangan menakjubkan; dan bagi penonton, Disney Live! presents Three Classic Fairy Tales adalah tempat berbagi tawa, nyanyian, tarian, dan keceriaan keluarga,” kata produser Alana Feld. “Kami memilih dongeng yang tak lekang oleh zaman ini karena berisikan imajinasi besar dan sebuah keyakinan – bahwa mimpi dapat benar-benar menjadi kenyataan.”

Informasi lebih lanjut tentang Disney Live! presents Three Classic Fairy Tales dan pembelian tiket, silahkan kunjungi www.disneylive-asia.com atau www.sentraenterprise.com atau hubungi Dahlia Asmat, Marketing Director Sentra Enterprise di dahlia-asmat@centrin.net.id.

2 komentar:

ruby said...

Terimakasih infonya...
Blog ini memeang luar biasa

Salam kenal dari: Ruby'Weblog
di: http://pusat-akademik.blogspot.com/

mbelgedez said...

Wah iya tu info bagus. Tapi saya kalo mbuka blog anda kok ndak bisa cepet, kayak berat gitu lho bos, apanya ya?