Adobepeacemaker vs Adobepeacemaker

Tuesday, October 03, 2006

Seorang teman lama, ketemu di YahooM. Lalu bicara hal-hal yang tak penting. Seru. Lihat saja.

adobepeacemaker (03/10/2006 15:13:17): lapo gendut rek?

hd_laksono (03/10/2006 15:13:26):

hd_laksono (03/10/2006 15:13:37): iku pesenku buat seorang teman

hd_laksono (03/10/2006 15:13:39):

hd_laksono (03/10/2006 15:13:44): gak ono opo2 kok

adobepeacemaker (03/10/2006 15:15:14): oo...

adobepeacemaker (03/10/2006 15:15:15): ente dewe lak gendut

hd_laksono (03/10/2006 15:15:21): iyo

hd_laksono (03/10/2006 15:15:28): tapi ane gendute seksi

adobepeacemaker (03/10/2006 15:15:45): masio seksi tetep gendut

adobepeacemaker (03/10/2006 15:43:55): otak kiri...

hd_laksono (03/10/2006 15:44:14): napa otak kiri

adobepeacemaker (03/10/2006 15:45:12): saiki uripmu full otak kiri

hd_laksono (03/10/2006 15:45:27): artinya apa?

adobepeacemaker (03/10/2006 15:45:46): hehe

adobepeacemaker (03/10/2006 15:46:53): saiki aku suka gunakan otak kanan

hd_laksono (03/10/2006 15:47:26): iya

hd_laksono (03/10/2006 15:47:36): otak kiriku rada kasihan

adobepeacemaker (03/10/2006 15:48:00): ojo nganti stroke

adobepeacemaker (03/10/2006 15:48:59): mulailah dengan hidup tidak teratur..
adobepeacemaker (03/10/2006 15:49:16): rusak2an...
hd_laksono (03/10/2006 15:49:23): iki wis gak teratur cuk

hd_laksono (03/10/2006 15:49:35): kurang rusak apa?

adobepeacemaker (03/10/2006 15:50:00): selingkuh, rabi maneh, ngombe bir, ...sex liar....
adobepeacemaker (03/10/2006 15:50:16):
adobepeacemaker (03/10/2006 15:52:01): jangan mau dihegemoni kebiasaan
adobepeacemaker (03/10/2006 15:52:34): buang hpmu, nyalakan instink..
adobepeacemaker (03/10/2006 15:56:00): asah kelamin seminggu 7 kali

hd_laksono (03/10/2006 16:03:07): gak waras ente

adobepeacemaker (03/10/2006 16:03:54): gak opo2..sing penting seneng. Pijat refleksi pijat urat (bukan pijat aurat loh) Mandi air hangat Cari kasur yang empuk, lalu tidur yang nyenyak, kagak usah pasang alarm

hd_laksono (03/10/2006 16:09:55): wis buka http://kartunesia.blogspot.com - ku?

adobepeacemaker (03/10/2006 16:10:07): tak cobane

adobepeacemaker (03/10/2006 16:11:18): opo sing menarik?

hd_laksono (03/10/2006 16:15:05): semua yg ada di situ
adobepeacemaker (03/10/2006 16:15:33): wah ente ketemu aku dadi waras

hd_laksono (03/10/2006 16:16:17): ente nang endi iki?

adobepeacemaker (03/10/2006 16:16:28): kantor

hd_laksono (03/10/2006 16:16:38): laopo?

adobepeacemaker (03/10/2006 16:16:54): mbuh, aku lapo mrene....gak jelas

adobepeacemaker (03/10/2006 16:17:00): ente nang endi?

hd_laksono (03/10/2006 16:17:20): kantor
adobepeacemaker (03/10/2006 16:18:14): jare gak terbit...kok sik ngantor? yek opo kabare majalahmu sing anyar...kok tambah cuilik?

hd_laksono (03/10/2006 16:19:29): impianku mati dan
adobepeacemaker (03/10/2006 16:19:54): lapo mati?
hd_laksono (03/10/2006 16:19:56): tapi akuijek oleh nang kantor iki

hd_laksono (03/10/2006 16:20:00): mati
hd_laksono (03/10/2006 16:20:05): gak urip

adobepeacemaker (03/10/2006 16:20:33): daun mengering, gugur lalu tumbuh lagi...

adobepeacemaker (03/10/2006 16:20:43): lagune alam

hd_laksono (03/10/2006 16:21:04): aku lagi nggawe pangimpen maneh iki

hd_laksono (03/10/2006 16:21:13): majalah keonomi bisnis jawa timur
hd_laksono (03/10/2006 16:21:15):
adobepeacemaker (03/10/2006 16:21:47): berarti ente kudu banyak tidur...
adobepeacemaker (03/10/2006 16:22:04): ngimpimu biar jelas
hd_laksono (03/10/2006 16:22:51):
hd_laksono (03/10/2006 16:22:58): blogmu apa?

adobepeacemaker (03/10/2006 16:23:40): gak duwe...aku saiki adoh soko teknologi, hp gak punya, internet sesekali tok, gak langganan koran, ndelok tv males....

adobepeacemaker (03/10/2006 16:23:54): aku dadi wong apatis

hd_laksono (03/10/2006 16:24:46): selamat ya

hd_laksono (03/10/2006 16:25:06): eh dan

hd_laksono (03/10/2006 16:25:22): pembicaraan ini tak upload ke blog-ku yo..

hd_laksono (03/10/2006 16:25:25): iki seru

adobepeacemaker (03/10/2006 16:26:11): terserah ente deh... aku yo butuh lelucon

adobepeacemaker (03/10/2006 16:27:24): wis suwe leluconku sing menghibur cuman guyon karo anak....

hd_laksono (03/10/2006 16:27:37): anak

hd_laksono (03/10/2006 16:27:42): anugerah sang cinta

adobepeacemaker (03/10/2006 16:28:03): yo...liyane palsu

adobepeacemaker (03/10/2006 16:28:18): koyok asu

hd_laksono (03/10/2006 16:31:07): ente kenapa?
hd_laksono (03/10/2006 16:31:17): kayak habis ditabrak kereta

adobepeacemaker (03/10/2006 16:31:45): iki buah puasa...

adobepeacemaker (03/10/2006 16:32:05): perang terbuka aku dan bukan aku

hd_laksono (03/10/2006 16:34:10): wah

hd_laksono (03/10/2006 16:34:13): iki menarik
hd_laksono (03/10/2006 16:34:33): ada adobepeacemaker dan 'adobepeacemaker'
adobepeacemaker (03/10/2006 16:35:01): yang bukan aku selalu menang...jangkrik kok
hd_laksono (03/10/2006 16:36:07): ya pertanyaannya sederhana aja

hd_laksono (03/10/2006 16:36:16): mulai kapan ente berbohong?
adobepeacemaker (03/10/2006 16:37:05): sudah lama aku gelisah

adobepeacemaker (03/10/2006 16:38:04): mimpi2 spt ente bagiku momok menakutkan

2 komentar:

Fathoni Rinaldy said...

haloo.... hehehe... sibuk teyus nih ya...

wah2.... postingannya hampir sama pserti apa yang akan aku posting dulu....

malah aku chat sama seorang cewe yang.. hmmm.... ada deh...
selama hampir tiap hari... dan akirnya di saat ia ultah.. ia tak pernah menerima hadiah ultahnya sperti yang aku kasih.. tak penting memang... tapi itu adalah kumpulan chatku sama dia slama itu... ia terharu... hahahaha
aku slalu save file2 kaya gitu....
dan kini, di blog ini aku temukan hal sprti itu.. emang enak untuk di kenag dan dinikmati, dan direnungi.. apalagi kalo sampe jadi manfaat hehehehe... ssiiiip..sip..

Adobepeacemaker adalah kawan lama, saat kerja jadi wartawan dis ebuah tabloid mingguan milik Jawa Pos Group. Orangnya nyentrik, walau memang, otaknya bak lautan. Tak terbendung. Well, will...