8 Kartunis Solo siap ikuti lomba kartun di Jepang

Sunday, January 24, 2010

Solo (Espos)–Delapan kartunis asal Solo bakal ikut serta dalam The 9th Kyoto International Cartoon Exhibition yang akan digelar di Kyoto, Jepang dan Jakarta, Indonesia pada Juli-Agustus mendatang. Mereka adalah Basnendar Herryprilosados, Arif EH, Nasirun Purwokartun, Jajak Pakarso, Dwijo, Warsono, Is Ariyanto, serta Ari Duhai.

“Kemungkinan peserta dari Solo yang akan ikut serta dalam pameran tersebut masih bertambah. Untuk sementara, delapan orang tersebut yang sudah pasti,” ujar Is Ariyanto saat dijumpai Espos, Jumat (15/1) di kantornya.

Mengingat batas akhir pengiriman karya sudah mepet, 28 Februari mendatang, maka kartunis bersedia mengikuti pameran kartun bergengsi tingkat internasional tersebut mulai merancang karyanya. Menurut Is Ariyanto, pameran yang didukung The Kyoto Shibun Newspaper, NPO Kyoto International Cartoonist Congress (KICC), dan Harian Kompas tersebut bertema What is The Best Way to Develop Our Planet-Living on a Beautiful Earth, VI (Apa Cara Terbaik untuk Mengembangkan Planet Kita-Hidup di Bumi Yang Indah, VI).Selengkapnya...

1 komentar:

Pura GMT se ve por todas partes. Estoy un poco molesto que la línea no se encuentra el imitacion relojes marcado Prohunter .. Es realmente la pieza faltante del rompecabezas que habría hecho este dial aspecto impecable.